Tingkatkan Kepedulian Terhadap Warga Yang Membutuhkan, Polsek Koto Gasib, Res Siak, Polda Riau, Terus Salurkan Bantuan Sembako 

Senin, 19 Desember 2022 - 09:32:35 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Kepolisian Daerah Riau, Polres Siak, Polsek Koto Gasib dan Bhayangkari Ranting Koto Gasib melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan Bantuan berupa sembako kepada masyarakat Koto Gasib yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan untuk mewujudkan rasa saling peduli dan cinta kasih serta saling tolong menolong antara sesama, Senin (19/12/2022).

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H mengatakan pelaksanaan kegiatan Baksos ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian kepada masyarakat dan sebagai wujud rasa empati jiwa sosial kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan mereka yang layak mendapat perhatian untuk meringankan beban hidup.

Giat ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H didampngi ketua Ranting Bhyangkari Koto Gasib Ny. Indah Budiman, dan dihadiri personil Polsek Koto Gasib, Bhayangkari serta Penghulu Kampung Kuala Gasib.

Sasaran dari penerima bantuan sosial berupa sembako yang diberikan adalah Pak Imam (70) merupakan warga Dusun Suka Maju Kp.Kuala Gasib Kec.Koto Gasib Kab Siak.

”Giat Bansos ini dilaksanakan bertujuan  untuk meningkatkan rasa peduli, saling bahu membahu, tolong menolong antara sesama disekitar kita yang kesulitan yang patut mendapatkan perhatian” ujar Kapolsek.

“Bantuan yang diberikan ini tidaklah banyak, namun setidaknya dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban suadara kita” tegasnya.***


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex